Minggu, 16 November 2014

Freelance Jasa Desain Struktur Civil Profesional

Freelance Jasa Desain Struktur Civil Profesional
Oleh: Dapi Syamsudin, S.T
[Founder DP Engineering]
 

Freelance Jasa Desain Struktur Civil Profesional – Kian banyaknya orang yang ahli dalam desain civil, yang sangat mahal dalam menggunakan jasanya, maka kami (DP Engineering) hadir untuk membantu proyek-proyek bapak/ibu pimpinan yang sedang dikerjakan dan mencari jasa desain struktur civil yang terjangkau (aman, nyaman, dan ekonomis).

Saya berpengalaman di bidang desain konstruksi  bangunan  sipil,  dan juga menerima layanan konsultasi  proyek pembangunan konstruksi sipil. Baik desain rumah , Apartemen,  Hotel, kantor , bangunan tingkat tinggi, Bangunan Power plan dll, dan saya berkomitmen dan bertanggung jawab atas proyek-proyek yang saya desain.

Dapi Syamsudin, ST

Saya menawarkan diri sebagai team jika perusahaan bapak/ibu pimpinan membutuhkan atau kekurangan  team engineer civil, saya siap membantu mengerjakan desain sipil, untuk masalah harga desain saya tawarkan dengan harga yang terbaik

Yang perlu diketahui juga DP Engineering sudah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan BUMN di Indonesia.

Apabila anda membutuhkan jasa desain kami, baik itu desain PLTU atau bangunan-bangunan sipil lainnya, maka silahkan hubungi kami, by e-mail atau by phone.



0 komentar: